Jadilah bagian dari kami !
UangMe adalah perusahaan fintech yang berkembang pesat, kami terus membangun akses keuangan yang dapat diakses secara merata oleh masyarakat Indonesia. Terbukti sebagai teknologi canggih dan didukung oleh anggota tim dengan latar belakang fintech profesional yang berpengalaman, memberi kami landasan untuk selalu menjadi hebat. Kami menghargai rekan tim dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Tim kami selalu bersemangat untuk belajar, menggunakan data, dan berkomunikasi dalam kehidupan kerja sehari-hari. Setiap kemajuan terdiri dari inovasi, baik dalam pendekatan teknologi maupun finansial. Kami mengintegrasikan dinamika pekerjaan dengan saling menghargai dan mendukung, yang selalu membuat kami terus berkembang.
Job Description:
- 1. Mengkoordinasikan kegiatan penagihan dan meminimalkan kerugian kredit bersih
- 2. Mempersiapkan, mendokumentasikan, dan memantau efektivitas strategi untuk memungkinkan efisiensi yang lebih besar
- 3. Melacak dan mengevaluasi efektivitas semua strategi pengumpulan.
- 4. Rancang dan lakukan uji juara & penantang dari semua strategi pengumpulan
- 5. Pastikan strategi pengumpulan diimplementasikan secara akurat dan berjalan seperti yang dirancang
- 6. Bertanggung jawab dalam mengatur anggota tim dan beban kerja/target mereka untuk memenuhi atau melampaui standar kinerja produktivitas
- 7. Bertanggung jawab atas pemenuhan jumlah agen yang dibutuhkan sesuai dengan capacity plan yang telah ditetapkan oleh manajemen
- 8. Bertanggung jawab atas laporan kepada Manager dan TOP Management
Job Requirements:
- 1. Usia maksimal 32 tahun
- 2. Keterampilan komunikasi yang baik
- 3. Pengalaman 3 tahun atau lebih di bidang yang sama
- 4. Lancar Lisan & Tertulis Bahasa Inggris
- 5. Bersedia bekerja dengan fun dan budaya start-up
- 6. Bersedia bekerja di akhir pekan & shift
Kirim CVJob Description:
- 1. Menangani keluhan dan pertanyaan pelanggan.
- 2. Memahami tentang produk perusahaan.
- 3. Memahami dan membantu pelanggan menemukan solusi atas permasalahan yang dihadapi guna mendapatkan kepuasan pelanggan.
- 4. Mengeskalasi masalah yang tidak dapat diselesaikan ke manajemen.
- 5. Mengikuti prosedur, pedoman dan peraturan yang berlaku di perusahaan.
Job Requirements:
- 1. Minimal lulusan SMU
- 2. Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-penyelia) yang berspesialisasi dalam Layanan Pelanggan atau yang setara.
- 3. Minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
- 4. Maksimal 27 tahun.
- 5. Memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah yang dihadapi pelanggan.
- 6. Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik.
- 7. Dapat membangun hubungan yang baik dengan pelanggan.
- 8. Cepat belajar dan fleksibel
Kirim CVJob Description:
- 1. Melakukan panggilan telepon ke calon klien dan mengajak mereka untuk menggunakan produk
- 2. Melakukan skrip (dengan penyesuaian yang diperlukan) untuk memastikan konsistensi program penjualan
- 3. Jawab pertanyaan calon klien tentang produk dan tujuan
- 4. Bantu pelanggan baru mengenai masalah mereka tentang produk dan berikan solusi
Job Requirements:
- 1. Minimal lulusan SMU/D3/S1 segala jurusan
- 2. Minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
- 3. Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-penyelia) yang berspesialisasi dalam Perbankan/Layanan Keuangan atau yang setara
- 4. Cara dan artikulasi telepon yang sangat baik
- 5. Didorong oleh hasil dan bersedia bekerja berdasarkan komisi
Kirim CV